The Good Friends Buka Gerai Bertemakan Life Style Market Hall

SEMARANG (Asatu.id) – Hadir dengan konsep unik bertajuk ‘Life Style Market Hall, Café ,The Good Friend yang terletak di Jalan Argopuro, Nomor 21, Kota Semarang ini menawarkan tongkrongan asik, sekaligus tempat belanja yang nyaman.

Selain menyuguhkan tongkrongan yang nayaman, The Good Friend yang yang baru saja diresmikan oleh Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, itu juga menyuguhkan berbagai macam produk dengan brand terbaik.

“Kurang lebih ada 30 brand yang kami sediakan. Keunggulannya kami menampilkan hal atau produ yang unik,” kata, Owner The Good Friend, Joshepin Natalia.

Selain Café dan Hall Marekt, Lanjut Natalia, The Good Friend juga menyediakan workshop room yang dapat dipergunakan bagi consuen yang ingin menggelar meeting atau pertemuan.
“Di tempat kita ada café, hall market, dan dibelakang ada workshop,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk hall market, terdapat 10 katagori baik fashion maupun aksesorin yang disediakan.

“Mulai dari Fashion, Mainan anak, Aksesoris dewasa maupun anak-anak, dan beberapa katagori lainya, khususnya untuk koleksi barang yang unik-unik,” ungkapnya.

Dengan adanya The Good Friend, Lanjut Natalia, kedepan bisa menjadi warna baru untuk Kota Seamrang.

“Kami inginnya setiap orang yang dating ke Semarang akan langsung berfikir untuk mengunjungi The Good Friend, bisa dibilang mudah-mudahan bisa menjadi ikon baru untuk Kota Semarang,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *