Jafri Nilai PSIS Tidak Diuntungkan Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

SEMARANG (Asatu.id) – Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengaku pihaknya tidak merasa diuntungkan dengan ditunjuknya PSIS sebagai tuan rumah grup C Piala Presiden 2019.

“Kami tidak merasa diuntungkan menjadi tuan rumah Piala Presiden Grup C. Tim PSIS belum terbentuk.  Mulai dari nol lagi. Tapi, kami akan bekerja keras dan bermain dengan displin tinggi untuk lolos dari grup ini,” kata Pelatih PSIS Jafri Sastra kepada wartawan, di Magelang, Selasa (5/2).

Pada babak penyisihan Grup C, PSIS Semarang akan melakoni laga pertama melawan Persipura Jayapura, Rabu (6/3). Duel kedua tim yang dijadwalkan pada pukul 18.30, di Stadion Moch Soebroto ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Mantan Pelatih Semen Padang ini berharap anak-anak asuhannya bisa lolos fase penyisihan grup. Tidak hanya itu saja, Jafri ingin Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan bisa menunjukkan performa terbaiknya di turnamen awal tahun 2019 ini.

“Yang terpenting dalam keikutsertaan PSIS di turnamen ini, saya bisa menemukan karakter permainan para pemain. Ini sangat penting untuk pembentukan kerangka tim PSIS jelang kompetisi Liga 1,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *