Claudir Marini Junior Harapan PSIS Pengganti Bruno Silva

SEMARANG (Asatu.id) – Kehilangan Bruno Silva, PSIS mendapatkan ganti striker asal Brasil lainnya. Penyerang baru asal Negeri Samba yang kini telah merampungkan kontrak bersama manajemen Mahesa Jenar adalah Claudir Marini Junior.

Proses bergabungnya Claudir Marini ke klub kebanggaan Kota Semarang berlangsung cukup singkat. Usai menjalani proses trial selama beberapa hari di Magelang, penyerang yang juga berkepala plontos ini langsung mengikatkan diri bersama PSIS.

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengatakan Claudir Marini akan dikontrak selama satu musim kompetisi. “Senin ini kami putuskan untuk mengontrak Claudir Marini. Durasi kontraknya satu tahun,” kata Yoyok Sukawi panggilan akrab Alamsyah Satyanegara Sukawijaya.

Sebelum berlabuh di PSIS, Claudir Marini merupakan mantan pemain Flamengo SP. Kehadirannya diharapkan bisa menjadi pengganti Bruno Silva yang hengkang ke Liga Arab Saudi. Claudir Marni juga diharapkan bisa berduet dengan Hari Nur Yulianto sebagai ujung tombak yang bisa menjadi lumbung gol PSIS.

“Kami tinggal menyetel bagaimana Claudir Marini bisa beradaptasi dengan para pemain PSIS. Terutama dengan Hari Nur Yulianto sebagai ujung tombak andalan kami,” paparnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *