Ketua DPRD Jateng Puji Perkembangan Pembangunan Kota Semarang

Ketua DPRD Jateng Puji Perkembangan Pembangunan Kota SemarangSEMARANG (Asatu.id) – Ketua DPRD Jateng, Rukma Setyabudi, menghadiri acara doa syukur dan peringatan tiga tahun kepemimpinan Wali Kota Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu alias Ita, di Gedung Moch Ihsan, kompleks Balai Kota, Kamis (28/2).

Rukma Setyabudi yang didapuk memberikan sambutan menitikberatkan pada beberapa hal antara lain pentingnya menjaga toleransi antarpemeluk agama. Semua lapisan masyarakat dapat menjaga nilai toleransi yang sudah terjalin.

Menurut Rukma, Kota Semarang dikenal nilai toleransi warganya sangat tinggi dan sering diselenggarakan acara keagamaan lintas agama. Toleransi sangat diperlukan dalam pembangunan karena semua elemen masyarakat ikut terlibat dengan pemerintah.

“Kami juga tetap mengingatkan untuk memberikan hak suaranya 17 April mendatang, karena setiap suaranya yang diberikan akan berpengaruh dalam nasib bangsa untuk 5 tahun kedepannya,” ujar Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi.

Banyaknya perubahan pembangunan di Kota Semarang, lanjut Rukma, tidak lepas dari peran aktif pemerintah kota dengan masyarakat. Oleh karena itu, kondusivitas kerjasama tersebut harus dijaga bersama.

Asisten Adminitrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Sekda Kota Semarang, Ayu Entys Wahyu yang mewakili walikota menjelaskan, pembangunan selama tiga tahun kepimpinan Hendrar dan Ita banyak pembenahan secara masif, di antaranya meliputi bidang infrastruktur, transportasi dan penataan kota.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *