Undian Tabungan Simpeda Dimeriahkan Tompi dan BCL

SEMARANG (Asatu.id) – Bank Jateng menjadi tuan rumah rangkaian gelaran Undian Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) periode ke-2 XXIX-2019 yang digelar oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) dan dipusatkan di Hotel Alila, Solo, Jumat (23/2) malam.

Rangkaian undian tabungan Simpeda itu sendiri dihadiri oleh ribuan penonton yang dimeriahkan oleh penampilan penyanyi ibu kota Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tompi.

BCL menyanyikan lagu hits seperti ”Aku Wanita, Pernah Muda”, dan ”Karena Kucinta Kau”. Sementara Tompi membawakan beberapa lagu antara lain ”Menghujam Jantungku” dan ”Sedari Dulu”.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno pun ikut memeriahkan dengan menampil atau menunjukkan kepiawaian bermain saksofon berduet bersama musisi Jazz Idang Rasidi.

Pasalnya kursi yang disediakan panitia habis terjual, antosias pengunjung yang positip menjadikan konser tersebut lebih semarak.

Bait per bait lantunan lagu BCL diikuti oleh para penonton yang memadati hall.

Terkait hal itu, Ketua Umum Asbanda, Kresno Sediarsi, mengungkapkan Tabungan Simpeda merupakan salah satu produk pemersatu Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia.

“Apabila dilihat dari penarikan undian Simpeda di Manado sampai di Solo, dari sisi penabung terjadi kenaikan sebesar 6,82% atau naik sebanyak 488.841 penabung,

Sementara untuk jumlah total saldo Simpeda sendiri lanjut Kresno, terus mengalami peningkatan sebesar 16,05% atau naik sebesar Rp7,99 triliun.

“Untuk BPD yang paling banyak menghimpun Tabungan Simpeda sejak lebih dari 10 tahun terakhir, yaitu Bank Jatim,” ungkapnya.

Dalam gelaran undian Simpeda, nasabah Bank BPD Bali berhasil meraih hadiah utama Rp500 juta dari program undian Tabungan Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) Nasional.

Sementara empat hadiah kedua masing-masing Rp100 juta dimenangkan oleh nasabah Bank Jatim, Bank BPD Bali, Bank Sultra, dan Bank Jateng.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *