Putri Una Siap Meriahkan Anniversary Social Party Babyface

Putri Una Siap Meriahkan Anniversary Social Party BabyfaceSEMARANG (Asatu.id) – Senin (25/2) malam Babyface Club & Karaoke akan menggelar acara 2nd Anniversary Social Party. Social party adalah event yang sudah menjadi icon di hari senin di Babyface dengan sebagian besar pengunjung adalah anak- anak muda yang aktif di sosial media atau sering dikenal dengan istilah netizen, maka dari itu tagline dari event ini adalah ‘Netizen Night Out’.

Pada Anniversary kali ini sebelum memutuskan siapa Guest Star yang akan perform, management Babyface Club & Karaoke mengadakan polling pemillihan “ Who’s DJ you want to see the most on 2nd Anniversary of Social Party?” di Instastory Babyface.smg. Dan polling terbanyak adalah Putri Una.

“Kami mengadakan polling untuk pemilihan Guest Star karena kami ingin memuaskan Partygoers Semarang dalam 2nd Anniversary Social Party nanti, karena acara ini adalah acara kalian juga jadi kita beri apa yang kalian mau,” ungkap Radian Sigit, Assistant Manager Babyface Club & Karaoke.

Tema 2nd Anniversary kali ini adalah Colorful Nitelyf. Karena menurut Bapa Anthony selaku Manager Outlet Babyface Club & Karaoke, Colorful mencerminkan event Social Party itu sendiri.

“Untuk kalian Partygoers Semarang, jangan lupa datang di 2nd Anniversary Social Party Babyface dan pakai colorful outfit terbaik kamu untuk memenangkan hadiah uang tunai 1 juta rupiah, hanya untuk 2 orang yang beruntung,” ungkap Denisa, Public Relation Corp. Varuna Entertainment.

Tidak hanya Putri Una saja yang akan tampil untuk merayakan 2nd Anniversary Social Party, namun Social Party DJ Adifatwa, EZL dan AX juga akan tampil untuk merayaka Anniversary mereka.

“Happy 2nd Anniversary Social Party Babyface Semarang, katanya nanti DJ Una bakalan dateng dan ingat ya No Hastag, No Party! See you guys,” ungkap Kieky Cahya, Presenter dan Penyiar Vradio Jakarta.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *