Bertemu Semarang Start Up, Hendi Minta Saling Support

SEMARANG (Asatu.id) – Walikota Semarang Hendrar Prihadi mendorong agar komunitas Semarang Start Up dan Pemerintah Kota Semarang dapat saling mendukung.

“Hari ini yang dikatakan online-online di Tv itu peluangnya sangat besar, kita harus saling mendukung agar bisa tumbuh bersama,” katanya saat bertemu dengan Komunitas Penggiat Industri Start Up Digital, di Kota Semarang, Jumat (22/2).

Lebih lanjut Hendi sapaan akrab Walikota itu mengatakan, Pemerintah Kota Semarang akan terus mendukung dan memfasilitasi Start Up di Kota Semarang untuk dapat berkembang menjadi salah satu Unicorn di Indonesia.

“Ide temen-temen terbukti dapat menjadi bisnis yang luar biasa, dan harus disupport semuanya. Termasuk Pemerintah Kota Semarang,” ungkapnya.

Salah satunya Start Up Tumbas.in yang merintis aplikasi daring untuk mempertemukan pedagang pasar dengan pembeli, tanpa harus pergi ke pasar. Hendi menegaskan akan menjembatani para founder Tumbas.In untuk dapat menjangkau seluruh pedagang pasar di Kota Semarang melalui Dinas Perdagangan Kota Semarang.

“Nanti setelah ini kita ketemu bareng seluruh kepala UPTD Pasar di Semarang, nanti selanjutnya apa yang diperlukan akan diusahakan,” katanya.

Di sisi lain salah satu penggiat komunitas Start Up Gatot Hendraputra menyatakan senang atas perhatian Hendi kepada teman-temannya yang tergabung dalam Semarang Start Up.

“Yang pasti senang karena ada dukungan langsung yang diberikan sehingga semakin tumbuh keoptimisan dari saya dan teman-teman. Yang pasti tujuan kami dan mas Hendi sama, maka sinergi ini adalah sebuah hal yang pasti akan berdampak positif bagi Kota Semarang,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *