Wild Friday Madagascar di Babyface

Wild Friday Madagascar di BabyfaceSEMARANG (Asatu.id) – Wild Friday adalah tema baru yang dipersembahkan Babyface Club & Karaoke Semarang untuk partygoers Semarang dan sekitarnya sebagai thematik event di hari jum’at.

Konsep Wild Friday yang dipersembahkan pada hari jum’at, 22 Februari 2019 kali ini adalah Wild Friday at Madagascar. Party di Wild Friday kali ini berbeda dengan wild Friday sebelumnya karena kita akan merasakan sebuah sensasi pesta dengan nuansa jungle dan para staff akan memakai kostum binatang- binatang lucu.

“Wild Friday kali ini management mengangkat tema at Madagascar karena kita mau memberikan sebuah sensasi pesta yang baru di semarang ini. Party sambil dikelilingi oleh staff yang akan mengenakan kostum animal dan juga nanti akan ada penampilan special tunes dari DJ Digitalexy,” kata Denisa Riski Utami selaku Public Relation Officer.

Selain Digitalexy, resident dari Babyface Bernad, Diangelo Keyko, Vero dan resident angels akan membuat jum’at malam kalian menjadi lebih seru. Ditambah dengan visualiasi dan perpaduan lighting dari VJ T-Wave yang akan membuat konsep thematik Wild Friday semakin memukau.

Nuansa jungle ini juga bisa kalian nikmati di Babyface Karaoke karena tema yang sama akan kami hadirkan di karaoke juga. Babyface Karaoke memiliki 5 Small room, 4 Medium room dan kalau ingin merasakan sensasi club dari room karaoke, Babyface memiliki 5 room dengan balkon yang terkoneksi ke club ada 2 medium room with balcony, 2 large woom with balcony dan 1 party room with balcony.

Penasaran dengan keseruan Wild Friday at Madagascar yang akan dipersembahkan oleh Babyface Club & Karaoke, yuk merapat Jum’at ini di Babyface Club & Karaoke. Untuk info dan reservasi anda bisa menghubungi (024) 7663 5555 atau info babyface 0811 2755 591. follow sosial media Babyface, IG @babyface.smg, Twitter Babyface_smg dan Fanpage Babyface Club & Karaoke.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *