Yayasan Arisan Minna Gong Hui Deklarasi Dukung Jokowi

Yayasan Arisan Minna Gong Hui Deklarasi Dukung JokowiSEMARANG (Asatu.id) – Warga etnis Thionghoa yang tergabung dalam Yayasan Arisan Minna Gong Hui mendeklarasikan mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Joko Widodo.

Dukungan tersebut disampaikan bersamaan perayaan Imlek dan Hari Valentine di Hotel Po, Kota Semarang, Kemarin.

Hadir dalam perayaan Imlek dan Valentine itu, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Tokoh etnis Thionhoa Kota Semarang Tan Hok Tjwan dan Setiawan Santoso. Serta beberapa pengurus Yayasan Arisan Minnan Gong Hui; Liem Liang Boen, Tjan Swie San, Djoko Sudjadi, Phoey Hok Tjiat dan Liem Mo Djiang.

Pembina Yayasan Arisan Minnan Gong Hui, Po Soen Kok mengatakan,  Yayasan Arisan Minna Gong Hui sepakat dalam pesta demkorasi Pemilu 2019, pihaknya mendukung pasangan Nomor Urut 01 Jokowi-Amin.

“Dengan hati yang dalam, kepada teman-teman dengan tekad bulat nyoblos milih Joko (Jokowi). Satu suara untuk satu kemenangan, demi anak cucu kita, demi masa depan pemimpin bangsa yang baik,” katanya.

Lebih lanjut, Po Soen Kok pun menegaskan meski dukungan diarahkan di pasangan nomor urut 01, pihaknya mengaku bukanlah bagian dari tim sukses dari pasangan capres dan cawapres tersebut.

“Kami dengan tekat bulat memang mendukung, akan tetapi kami harus menegaskan bahwa kami bukan bagian dari tim sukses,” katanya.

Salah satu keberhasilan Joko Widodo dalam memipin Negeri ini kata Po Soen, yakni dibangunnya tol yang menghubungkan dari Jakarta hingga Surabaya (Tol Trans Jawa).

“Manfaatnya sangat besar, Contohnya saya, minggu lalu mencoba perjalanan dari Jakarta menuju Semarang menggunakan Tol, hasilnya hanya butuhwaktu lima jam saja,” ungkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *