Love Melulu di Hotel Ciputra Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Hari Kasih Sayang atau lebih dikenal sebagai Valentine’s Day saat ini telah menjadi hari yang digunakan oleh seluruh insan manusia sebagai momentum untuk mengekspresikan kasih sayang. Begitu pula Hotel Ciputra Semarang (HCS) semalam kembali menggelar Valentine’s Party bertema Throwback Thursday, 3 Jam Love Melulu” yang sarat dengan nuansa cinta dan masa lalu, Kamis (14/2).

Gelaran yang telah dinanti oleh penikmat musik dan pecinta kuliner ini dimulai pukul  19.00 WIB dibuka dengan pertunjukan Harpa dan Violin dilanjutkan oleh Mitra Coustic sebagai band utama.

Mereka menampilkan persembahan lagu-lagu lawas tahun 2000-an sambil menemani para tamu yang menikmati santap makan malam romantis di The Gallery Restaurant lantai satu maupun yang sedang bercengkerama di area Lobby Lounge yang terletak di lantai dasar.

Tim dapur HCS menyajikan full buffet dinner lebih dari 100 jenis masakan mulai dari appetizer hingga dessert. Manajemen HCS melalui kreasi Executive Chef, Bambang Triandono pun memberi kejutan dengan menyajikan Petit Fours ‘n Praline, coklat praline yang dikemas unik dalam kotak yang juga terbuat dari coklat yang dapat dikonsumsi bagi seluruh pengunjung yang menikmati makan malam romantis tersebut.

Tengok pula suasana HCS yang semakin menghangat ketika Mitra Coustic Band tampil di atas panggung berukuran 3 x 3 meter di The Gallery Restaurant. Sesuai

dengan tema Throwback Thursday, lagu-lagu yang dibawakan pun merupakan lagu hits tahun 2000-an di antaranya lagu popular dari Jikustik, Sheila On 7, Padi, Marcell, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Astrid, Anji, dan masih banyak lagu hits 2000-an lainnya.

Public Relations Executive HCS Shela Tiara mengatakan pihaknya selalu ingin memberikan yang terbaik dan berbeda di setiap tahunnya. “Tak hanya sajian nikmat melalui kreasi tim dapur, namun juga hiburan yang mengambil peranan penting dalam sebuah acara, sehingga pilihan jatuh pada Mitra Coustic yang kami percaya bisa membawakan lagu-lagu lawas dan membawa suasana romantis bagi tamu yang membawa pasangan pada malam hari ini,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *