Hawaiian Escapades Jadi Tema Ulang Tahun ke-4 Relique Spa Semarang   

SEMARANG (Asatu.id) – Jumat 15 Februari 2019, Relique Executive Spa genap menapaki usia yang ke-4 . Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Relique Executive Spa menggelar acara dengan tema Hawaiian Escapades.

General Manager Relique Spa, Margo mengatakan dalam tema ini, Relique Spa ingin memberikan sebuah ambience pantai yang membuat pengunjung serasa berada di Pantai Hawai. Dengan dekorasi yang dibuat seperti pantai dan kostum therapist, juga staff yang siap menyambut para pengunjung dengan kostum pantai, sehingga seketika menghilangkan kepenatan dan kelelahan setelah beraktivitas.

“Acara ini kami gelar sebagai apresiasi kami terhadap loyal customer Relique Spa yang sudah setia menjadi pelanggan kami. Tanpa mereka, kami tidak akan bisa bertahan hingga 4 tahun di persaingan dunia industri yang saat ini sangat ketat. Untuk itu, kami memberikan sebuah tema yang beda untuk pelanggan kami,” ungkap Margo, di Semarang, Rabu (13/2).

“Jangan lupa juga selama bulan Februari ini, untuk menyambut Anniversary yang ke 4 Relique Spa mengadakan Happy Hours Discount 20% untuk treatment mulai pukul 11.00 – 16.00,” tambah Harry, Assitant Manager Relique Spa.

Acara Anniversary yang ke-4 Relique Spa ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Dj Milka, Alexis Dancer dan Band Perfomance dari Cakra Band. Penasaran akan kemeriahan acara ini? Yuk datang hari jum’at nanti tanggal 15 februari 2019 di Relique Spa (Babyface Building). Untuk info dan pemesanan anda bisa menghubungi (024) 760 2520. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *