Ambulan Gratis Solo Peduli Beri Pelayanan Warga Lombok

SEMARANG (Asatu.id) – Ambulan Gratis Solo Peduli kembali melayani warga di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kali ini, Ambulan Gratis Solo Peduli mengantarkan Saleh Hambali dari Dusun Amor-Amor Desa Gumantar, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, NTB, menuju Rumah Sakit Tanjung Kabupaten Lombok Utara, NTB, Selasa (12/2).

Saleh mengalami sakit batuk berdarah semenjak  9 bulan yang lalu. Saleh dilayani Ambulan Gratis Solo Peduli setelah keluarga membujuknya untuk berobat ke rumah sakit.

Saleh menyampaikan sangat terbantu dengan adanya Ambulan Gratis Solo Peduli.  ”Terimakasih sudah membantu saya dengan mengantarkan saya ke rumah sakit. Mungkin kalau tidak ada Ambulan Gratis Solo Peduli saya masih di rumah dan sakit saya semakin parah. Semoga Solo Peduli semakin bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Koordinator Ambulan Gratis Solo Peduli wilayah Lombok, Mujahidin menyampaikan pihaknya melayani permintaan layanan ambulan gratis selama 24 jam.

”Sering ada permintaan layanan pada dini hari menuju rumah sakit, maka tetap kami layani selama sedang tidak ada pelayanan. Alhamdulillah, kebanyakan permintaan layanan dilakukan pada siang hari seperti permintaan pelayanan oleh keluarga Bapak Saleh. Mudah-mudahan sakitnya Bapak Saleh segera sembuh,” jelasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *