Kader PDIP Diinstruksikan Kampanye ‘Door to Door’

BANYUMAS (Asatu.id) – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri meminta seluruh kader rajin terjun ke masyarakat untuk memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Megawati saat memberikan amanat pada Jambore Kader Komunitas Juang PDI perjuangan Jawa Tengah, di GOR Sasana Krida Raga Satria Banyumas, Minggu (10/2).

Kepada para kader, putri Proklamator Republik Indonesia itu meminta para kader berjuang keras untuk mempertahankan Kandang Banteng dengan cara kampanye door to door.

“Saya perintahkan seluruh kader mulai detik ini untuk rajin turun ke masyarakat. Harus door to door, jangan hanya diam saja,” kata Megawati.

Ia menegaskan, hal itu mutlak dilakukan secepatnya, karena pasangan lawan sudah melakukan aksi itu. Di kubu lawan, terang dia, sejumlah ibu-ibu sudah berkeliling ke rumah-rumah untuk memenangkan pasangan yang mereka dukung.

Untuk itu, pihaknya meminta semua kader khususnya yang ditugaskan menduduki jabatan baik di partai, legislatif dan eksekutif untuk bergerak turun ke masyarakat. Mega meminta, agar kader dapat meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi-Ma’ruf sudah terbukti membawa Indonesia lebih baik.

“Penggede-penggede (para petinggi) di Jateng kalau tidak mau turun ke bawah, marah saya. Kalau ada yang seperti itu, akan saya pecat,” tegasnya disambut tepuk tangan ribuan simpatisan. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *