Ganjar: Saya Siap Pertahankan Kandang Banteng

BANYUMAS (Asatu.id) – Kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hadir dan memberi sambutan pada acara Jambore Kader Komunitas Juang PDI perjuangan Jawa Tengah, di GOR Sasana Krida Raga Satria Banyumas, Minggu (10/2).

Dalam sambutannya, Ganjar mengatakan siap mempertahankan Jawa Tengah sebagai Kandang Banteng dan meraih kemenangan mutlak untuk Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019.

“Saya bersama seluruh kader akan menjadi garda terdepan. Saya pastikan siap dengan kekuatan penuh untuk mempertahankan Jawa Tengah sebagai Kandang Banteng,” tegasnya.

Ganjar menegaskan, mempertahankan Jateng sebagai basis utama PDI Perjuangan adalah mutlak. Jawa Tengah, lanjut dia, tidak akan pernah ikhlas jika rumahnya diambil orang.

“Mulai hari ini, detik ini, semua pekerjaan yang dilakukan adalah untuk tanggal 17 April nanti. PDI Perjuangan dan Jokowi-Amin harus menang mutlak di Jateng,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri yakin dan percaya, bahwa Jawa Tengah di bawah kepemimpinan Ganjar Pranowo mampu menjaga Kandang Banteng tetap solid dengan meraih kemenangan mutlak.

“Saya lihat Pak Ganjar kerjanya sudah baik, makanya kemarin saya jadikan lagi. Kalau tidak, ndak mau saya. Gimana? siap mempertahankan Jateng sebagai Kandang Banteng dan meraih kemenangan mutlak?” tanya Mega dan dijawab kesanggupan pasti oleh Ganjar Pranowo serta ribuan kader lainnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *