Sambut Imlek, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang Hias Ratusan Lampion

Sambut Imlek, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang Hias Ratusan LampionSEMARANG (Asatu.id) –  PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2570,

Beberapa kegiatan tersebut diantaranya adalah dekorasi imlek di pintu keberangkatan, area exhibition hall, selasar keberangkatan, selasar kedatangan, dan area ruang tunggu.

Dekorasi di pintu keberangkatan berupa satu buah ranting pohon berwarna putih yang dihiasi angpao dan dua pasang lampion gantung diatasnya. Terdapat satu buah photo booth di area exhibition hall dihiasi backdrop dengan tulisan “Selamat Tahun Baru Imlek 2570”, pohon ranting putih dengan angpao di rantingnya dan dua buah payung tradisional cina.

Sedangkan di area ruang tunggu juga terdapat photo booth yang dihiasi dengan backdrop bertuliskan “Selamat Tahun Baru Imlek 2570”, dua buah pohon sincia berwarna merah, dan dua buah payung tradisional cina. Selain itu juga terdapat satu buah pohon sincia berwarna merah muda di area customer service ruang tunggu.

Anggota Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero), Suprasetyo turut menyaksikan dan mengapresiasi perayaan Tahun Baru Imlek di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.

“Saya mewakili Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero) mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2570 bagi yang merayakan. Perayaan Tahun Baru Imlek di Bandara Jenderal Ahmad Yani ini cukup meriah dengan melibatkan pegawai dan menampilkan atraksi barongsai,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, dengan dibangunnya Terminal Baru Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, fasilitas dan pelayanan terus ditingkatkan sehingga diharapkan dapat memberikan kenyamanan yang lebih baik lagi kepada para pengguna jasa bandar udara.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *