Cici Amanda siap bertempur di “Battle of The Stars” EC Pekalongan

Cici Amanda siap bertempur di “Battle of The Stars” EC PekalonganSEMARANG (Asatu.id) – Jum’at (8/2) EC Executive Karaoke Pekalongan menggelar acara bertajuk ‘Battle Of The Stars’ untuk memeriahkan Anniversary EC Executive Karaoke Pekalongan yang ke 8.

“Pada Event Anniversary kami yang ke-8 ini kami selalu menginginkan tema yang keren dan tidak biasa. Kami akan menyambut anda di suatu peperangan yang ada di suatu planet antah berantah di suatu galaxy nan jauh disana, yang jelas kami akan memberikan surprise yang tidak biasa dan unik pada event kami nanti. Pokoke Sakpore!,” ungkap Ale selaku Assistant Manager EC Executive Karaoke Pekalongan.

Ale mengatakan pihaknya akan mendatangkan penyanyi dengan suara vokal yang ciamik dan jelas akan membuat event tersebut menjadi lebih meriah, dia Cici Amanda jebolan program pencarian bakat ‘Bintang Pantura’.

“Lounge kami siap menampung anda dan rekan-rekan yang ingin datang untuk bersenang-senang bersama dengan kami. Kami siap menjadi teman dan saudara anda disini, yang tentunya akan menghibur anda selalu,” ujar Ale.

Cici Amanda, bintang pantura 1 akan memeriahkan pagelaran Anniversary ke-8 EC Executive Karaoke Pekalongan. Penyanyi didikan Inul Daratista di ajang Bintang Pantura dengan karakter vokal yang apik ini siap memimpin peperangan yang bertajuk “Battle of The Stars”.

Selain itu Grup orkes OM GM beserta dua biduannya, ACU Aiissiiyuu Band, dan MC Agus & Nifma akan ikut serta dalam perang bintang yang akan digelar pada Jumat, 8 Februari 2019.

Sudah siapkah anda untuk ikut berpartisipasi dalam perang bintang di Pekalongan? Siapkan pasukan anda untuk ikut merayakan Anniversary EC Karaoke Pekalongan yang pastinya akan menjadi sebuah acara yang seru.

See you at the battlefield soldiers and May The Force Be With You. Info dan reservasi bisa menghubungi 0285 4414 317 atau 0812 2834 3930 (Whatsapp), follow juga Instagram kami di @ec.pekalongan, twitter @ec_pekalongan dan fanpage EC Executive Karaoke Pekalongan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *