Saksikan Hiburan Menarik Tahun Baru Imlek di Sam Poo Kong

Festival Imlek Sam Poo Kong Lebih Mudah Pakai Go-PaySEMARANG (Asatu.id) – Sambut tahun baru Tiongkok atau sering disebut tahun baru Imlek, Klenteng Agung Sam Poo Kong Semarang bekerja sama dengan Gmedia kembali menggelar perayaan besar-besaran dengan mengundang artis ibukota.

Perayaan imlek 2570 tahun ini, klenteng yang telah menjadi ikon wisata di Indonesia, khususnya Kota Semarang ini akan mengadakan rangkaian dari Jumat lalu (1/2) hingga penutupan tepat pada hari raya imlek Selasa (5/1).

Anandita selaku General Manager dari Klenteng Agung Sam Poo Kong Semarang mengatakan, perayaan imlek merupakan salah satu dari dua agenda besar tahunan Klenteng Agung Sam Poo Kong, selain hari ulang tahun (HUT) kedatangan Laksamana Cheng Ho.

“Tahun ini kami akan undang Walikota Semarang dan Gubernur Jawa Tengah untuk datang dan membuka acara Imlek 2019 selain itu, ada juga artis ibukota yang akan tampil, yakni Emily Young Ryu. Kami yakin konsep acara tahun ini akan sangat meriah,” ungkapnya.

Anandita menambahkan, dalam memberikan persembahan terbaik pada dua agenda tersebut, selain bintang tamu yang ia sebutkan di atas, masih banyak hiburan setiap harinya dari tanggal 1 Februari sampai dengan 5 Februari 2019 mendatang.

“Antara lain Barongsai, Reog Bali, Reog Ponorogo, Live Music, Dream High Dancer, Keroncong, Drumblek, Kostum Figure, Bazar Kuliner, dan masih banyak lagi keseruan tiap harinya,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *