HUT Ke 6 Inul Vizta Mugas Sebagai Momentum Evaluasi Diri

HUT Ke 6 Inul Vizta Mugas Sebagai Momentum Evaluasi DiriSEMARANG (Asatu.id) – Inul Vizta Family KTV Mugas telah menggelar acara syukuran dan potong tumpeng dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke 6 tahun, Jumat (1/2).

Sebelumnya kegiatan bakti sosial donor darah pun diadakan sebagai rangkaian acara untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada yang membutuhkan.

Karaoke keluarga yang terletak di Jl. Tri Lomba Juang No.16 Mugas Semarang ini juga tak lupa memanjatkan doa atas rasa syukur yang diikuti oleh segenap direksi, perwakilan oultet dan seluruh karyawan.

Perayaan acara yang digelar cukup sederhana ini berlangsung cukup khidmat dan penuh rasa syukur karena Inul Vizta masih menjadi market leader karaoke keluarga di Indonesia.

Direktur Inul Vizta Mugas Ferry Widjaja mengatakan bahwa bahwa kegiatan ini merupakan momen evaluasi diri dan bentuk rasa syukur berdirinya Inul Vizta Mugas hingga saat ini.

“Inul Vizta masih memimpin pasar karaoke keluarga di Indonesia. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh tim dalam menjaga semangat bekerja agar menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kesuksesan hari ini bisa diraih karena perubahan yang diikuti pertumbuhan yang baik dari dalam diri kita, tidak hanya yang terlihat di luar namun yang di dalam.

“Karena pada dasarnya tidak ada yang abadi dalam kehidupan jadi bagaimana kita mempertahankan menjadi yang terbaik ini selama mungkin karena saya yakin jika ada pertumbuhan dari dalam diri pasti akan meraih keberhasilan. Dan jangan lupa tetap berdoa dan berusaha,” ungkapnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada karyawan paling tua yakni Pak Sarno. Kemudian foto bersama seluruh direksi, perwakilan outlet dan karyawan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *