Inul Vizta Mugas Gelar Donor Darah

Inul Vizta Mugas Gelar Donor DarahSEMARANG (Asatu.id) – Inul Vizta Mugas menggelar banyak acara untuk memperingati hari jadi ke-6 nya pada tanggal 5 Februari nanti, salah satu kegiatannya adalah donor darah dimana kegiatan ini boleh di ikuti oleh masyarakat umum.

Selain itu, ada juga  acara senam sehat, baksos, dan lain-lain. Sarno Wibowo manajer operasional Inul Vizta (Inviz) Mugas mengatakan karaoke keluarga yang berdiri sejak 2 Februari 2013 ini ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli melalui kegiatan sosial seperti donor darah.

“Harapannya dengan kegiatan donor darah ini bisa menjadi bentuk kepedulian Inviz terhadap lingkungan sekitar. Selain itu kedepannya inviz bisa lebih berkembang lagi dengan menawarkan sejumlah layanan promo,” kata Sarno, Jumat (1/2).

Nantinya dari tim Inviz juga akan melakukan kegiatan dance bersama masyarakat yang akan dilakukan di depan gedung Inviz Mugas. Selain itu juga akan ada beberapa promo selama peringatan hari jadi Inviz Mugas ke-6 ini.

“Kami sekarang juga menambah room yang lebih besar, yaitu 4 room baru yang berkelas deluxe, deluxe lux, VIP, VVIP. Total sekarang jumlah room di Inviz Mugas ada 48 dan dengan layanan fasilitas yang lebih baik,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *