Hendi Nonton Film Keluarga Cemara Bersama Mitra Gojek

SEMARANG (Asatu.id) –  Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama mitra Gojek Semarang dan puluhan anak yatim piatu nonton bareng (nobar) film Keluarga Cemara di XXI DP Mall Semarang, Kamis (31/1).

Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut mengaku senang dapat berada di tengah rekan-rekan mitra driver Gojek dan anak-anak dari Panti Asuhan Al-Ikhsaniyah serta Panti Asuhan Rahmatan lil Alamin untuk menyaksikan film yang telah tembus 1 juta penonton hanya dalam 10 hari penayangan ini.

“Kegiatan nonton bareng ini pun menjadi momentum yang tepat untuk saling bersilaturahmi, karena film Keluarga Cemara sendiri mengajarkan kita agar tidak pernah lupa untuk berkumpul dengan orang-orang yang kita sayangi meskipun kita selalu disibukkan dengan pekerjaan,” ujar Hendi.

Film Keluarga Cemara dinilai Hendi merupakan filn yang cocok untuk ditonton pada momen berkumpul bersama seperti ini. Menurutnya, film ini dapat menjadi pengingat agar kita dapat meluangkan waktu dengan orang-orang yang kita sayangi, apalagi tokoh Abah yang menjadi seorang mitra driver.

“Hal ini membuat film Keluarga Cemara menjadi pilihan hiburan yang tidak hanya mendidik dan berkualitas, tetapi juga dekat dengan para mitra driver,” lanjutnya.

Dia berharap kegiatan ini dapat mendekatkan Pemerintah Kota Semarang dengan mitra driver Gojek Semarang dan anak-anak yatim piatu di Kota Semarang. Selain itu melalui nonton bareng, terutama film Keluarga Cemara ini, para penonton yang hadir dapat menjadikan pesan moral film ini sebagai inspirasi.

“Harapannya, film ini dapat menjadi inspirasi, penyemangat, serta motivasi bagi mereka; bahwa menjadi mitra driver Gojek merupakan pekerjaan yang mulia dan mereka juga bisa menjadi sosok pahlawan bagi keluarga,” tandas Hendi. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *