Keluhan Pengguna Jasa Jadikan Motivasi BRT Trans Semarang Terus Berbenah

Keluhan Pengguna Jasa Jadikan Motivasi BRT Trans Semarang Terus BerbenahSEMARANG (Asatu.id) – Kepala Badan Layanan Umum (BLU) UPTD Trans Semarang Ade Bhakti menuturkan keluhan dan saran dari pengguna jasa diperlukan untuk terus memperbaiki pelayanan BRT Trans Semarang kepada pengguna jasa dan masyarakat.

Demikian disampaikannya lantaran selama tahun 2018 BRT Trans Semarang telah menerima sejumlah 756 keluhan dan saran dari pengguna jasa.

“Keluhan dan saran yang diberikan memotivasi kami untuk #terusberbenah. Selama tahun 2018 Sebanyak 30 Driver yang tidak dapat memberikan pelayanan maksimal saat operasional armada, baik ngebut, menerobos lampu merah, Laka, tidak disiplin, telah kami keluarkan”, ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan pada tahun 2018, rata-rata dalam sehari BRT Trans Semarang melayani 30.000 penumpang. Tarif Bus Rapid Transit Trans Semarang ialah Umum Rp.3.500,- dan Pelajar/Mahasiswa/KIA Rp.1000.

“Untuk itu, pendapatan BRT Trans Semarang tahun 2018 mencapai 91,67% atau  Rp.27.890.203.672 ,- dari target Rp. 30.424.576.000,-. Sedangkan di tahun 2019, target pendapatan Rp.31.945.805.000,- dengan target pendapatan  per hari Rp.87.523.000,-.” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *