Hevearita: Semarang Fashion Trend Show Akan Seperti Jakarta Fashion Week

Hevearita: Semarang Fashion Trend Show Akan Seperti Jakarta Fashion WeekSEMARANG (Asatu.id) – Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengungkapkan Semarang Fashion Trend Show akan populer seperti ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang telah menjadi pekan mode tahunan khususnya di Indonesia.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri acara penutupan January Board Meeting (JBM) 2019 sekaligus pengukuhan anggota baru yang digelar oleh asosiasi desainer se Indonesia atau Indonesian Fashion Chamber (IFC) di Gedung Galeri Industri Kreatif, PPI Kawasan Kota Lama Semarang, Selasa (29/1).

“Semarang Fashion Trend Show akan populer seperti ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang telah menjadi pekan mode tahunan khususnya di Indonesia. Untuk itu diharapkan kegiatan JBM 2019 ini bisa rutin diadakan setiap tahun,” ujarnya.

Ita sapaan akrabnya ini mengungkapkan Semarang Fashion Trend Show juga sekaligus merupakan soft opening Galeri Industri Kreatif Semarang yang rencananya diresmikan oleh Presiden Jokowi pada Maret mendatang.

Hevearita: Semarang Fashion Trend Show Akan Seperti Jakarta Fashion Week“Pemkot Semarang mendukung sepenuhnya Kota Semarang menjadi tuan rumah JBM 2019 dan Semarang Fashion Trend Show karena sejalan dengan pencanangan Semarang menjadi Kota Fashion sekaligus mendukung industri kreatif di bidang fashion,” katanya.

JBM 2019 sendiri merupakan ajang pertemuan dan  silaturahmi  anggota IFC seluruh Indonesia untuk menyamakan visi dalam melakukan kegiatan di bidang mode, regenerasi, memberikan gambaran tren kedepan dan berbagi informasi seputar mode dan industri fashion.

Seluruh member IFC dari berbagai daerah tampil mengenakan busana dengan mengangkat kekayaan konten lokal yang menjadi ciri khas daerahbha masing-masih dengan sentuhan kontemporer.

Untuk itu diharapkan JBM 2019 dapat memperkuat kebanggaan serta menggaungkan keragaman konten lokal yang potensial dari daerah-daerah Indonesia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *