Meriahkan Imlek 1570 bersama Horison Nindya Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Semarak sambut perayaan imlek atau tahun baru cina mulai terlihat dengan persiapan spesial ala tahun babi tanah ini, tak terkecuali Hotel Horison Nindya.

Hotel yang mulai beroperasi di pertengahan Desember 2018 lalu ini memeriahkan Imlek 1570 dengan acara Chinese New Year’ Eve Dinner dengan hidangan-hidangan spesial khas Imlek olahan Chef handal Horison Nindya Semarang.

Ukieto Tsugie, Public Relation Hotel Horison Nindya Semarang mengatakan, berbagai hidangan khas imlek seperti Yu Sheng, Chicken Kung Pao dan Beef Black Pepper serta menu andalan lainnya telah disiapkan Hotel Horison Nindya Semarang.

“Kami juga menampilkan atraksi barongsai dan live music menemani tamu untuk menikmati jamuan makan malam bersama keluarga tercinta,” ungkapnya.

Chinese New Year’s Eve Dinner akan berlangsung di Grand Horison Ballroom lantai 2 Hotel Horison Nindya Semarang, pada Senin malam (4/1) mendatang, mulai pukul 19.00 WIB.

“Ballroom menjadi tempat yang cocok untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarga dan kolega pada malam perayaan tahun tahun baru imlek nanti, dengan jamuan makan malam istimewa special menu imlek olahan chef handal,” tuturnya.

Untuk menikmati keseluruhan acara Chinese New Year’s Eve Dinner di Hotel Horison Nindya Semarang ini, tamu cukup merogoh kocek seharga Rp 2.000.000,- nett per meja, yang dapat diisi maksimal 10 orang. Ukie menambahkan, pihaknya juga memiliki penawaran khusus bagi para tamu Horison Nindya Semarang.

“Ada penawaran spesial early bird, jika booking sebelum tanggal 25 January 2019 bisa dapatka diskon 10%. Pemesanan minimal 1 meja atau 10 orang mendapatkan gratis 1 kamar superior,” tutup Ukie.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *