Rosti Luncurkan Menu Baru di Ulang Tahun Pertama

SEMARANG (Asatu.id) – Rosti Cafe luncurkan menu baru di awal tahun 2019 sekaligus selebrasi ulang tahun pertama cafe yang terletak di Jalan Pandanaran nomor 40 tersebut, Jumat malam (25/1).

Di sela-sela acara Fabulous One Rosti, Public relation Rosti Cafe, Lia menyebutkan, ada tujuh menu baru yang disiapkan cafe yang malam tadi merayakan ulang tahunnya yang pertama tersebut.

“Beberapa menu baru termasuk Nasi Goreng XO, Ayam Tumis Cabe Rawit dan Terong Salted Egg,” ujarnya.

Selain itu ada pula Ayam Goreng Balacan, Tumis Baby Kailan dengan saus mutiara dan saus tiram daging ayam, serta tahu siram jagung. Untuk melengkapi pengalaman kuliner konsumen Rosti Cafe Semarang.

Dalam pemilihan menu, Lia menjelaskan, Rosti Cafe Semarang rutin melakukan evaluasi menu, untuk mengetahui menu mana saja yang menjadi andalan, serta menyusun menu baru yang akan launching di kemudian hari.

“Setiap tiga bulan sekali, kami melakukan review menu,” tambahnya.

Mengenai target konsumen, Rosti Cafe menyasar seluruh kalangan dari dewasa, orangtua hingga anak-anak. Ia menambahkan jika cafe dengan konsep asian food tersebut, dapat dijadikan venue untuk berkumpul.

“Karena Rosti tempatnya cozy, jadi sangat welcome untuk berkumpul berbagai kalangan. Seperti komunitas, arisan maupun meeting,” terangnya.

Terakhir Lia berharap di ulangtahun pertamanya ini, Rosti Cafe makin dicintai para customer, baik yang telah rutin berkunjung, maupun pendatang baru yang ingin mencicipi hidangan di Rosti Cafe.

“Semoga Rosti makin dicintai customer, untuk itu Rosti sangat terbuka terhadap kritik dan saran yang memmbangun. Apabila pelanggan memiliki keluhan atau saran, bisa langsung sampaikan ke manajemen,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *