Tertarik Investasi Properti? Hadiri Open House Cordova Edupartment

SEMARANG (Asatu.id) – Cordova Edupartment, pioneer apartemen siap huni di daerah Universitas Diponegoro Semarang tawarkan investasi hunian dengan tingkat return on investment (ROI) 51% dalam jangka waktu 3 tahun.

Sales Manager Cordova Edupartment, Zainal Abidin mengatakan, Marketing Lounge Cordova Edupartment, Jalan Prof Soedarto 81B, Sumurboto, Banyumanik, Semarang, akan selalu terbuka untuk open house setiap hari Minggu hingga seluruh unit terjual habis.

“Kami punya 655 unit dalam satu tower, jadi siapa cepat dia dapat. Bagi yang tertarik bisa langsung datang ke open house, kami akan show contoh unitnya,” terang Zainal.

Selain itu pada open house yang dilangsungkam di Marketing Lounge Cordova Edupartment, Zainal menabahkan, selain contoh unit, pada open house akan ada penyampaian materi, progres pembangunan, serta penyampaian informasi lainnya.

“Tujuan kami supaya konsumen tidak salah dalam mengambil keputusan, karena berkaitan dengan investasi yang sejalan dengan slogan kami, smart investment for smart you,” paparnya.

Zainal menjelaskan, konsep edupartment dipilih, karena letaknya berada di wilayah pendidikan, tepatnya Universitas Diponegoro Semarang. Apartemen yang siap huni pada Desember 2019 mendatang ini, memiliki fasilitas yang bernafaskan pendidikan.

“Cordova memiliki fasilitas khusus mahasiswa, seperti perpustakaan digital, wall climbing dan lainnya,” tukasnya.

Cordova Edupartment yang saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 25% ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya berupa, komersil area, kolam renang, gym dan ampli theatre(is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *