Kunjungi Kabupaten Tegal, Wakil Jateng di Ajang Putri Indonesia Mohon Dukungan

SEMARANG (Asatu.id) – Penyandang predikat Top 3 Puteri Indonesia Jawa Tengah asal Kabupaten Tegal, Ratu Febby Brinna Nur Manggolo Putri, bertandang ke Bagian Humas dan Protokol Setda Pemkab Tegal, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran 25 Juli 1996 ini berkunjung ke ruangan Humas, bermaksud untuk meminta dukungan serta doa restu dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2019 bulan Maret mendatang.

“Sebelum saya berangkat karantina, saya ingin bertemu dengan Bupati. Harapannya, Bupati dan masyarakat Kabupaten Tegal bisa mendukung saya,” ucap perempuan kelahiran Desa Sidakaton itu.

Saat diwawancarai tim Humas, Febby menceritakan awal mula perjalanannya menjadi Top 3 Puteri Indonesia Jawa Tengah. Ia mengatakan modal awal menjadi seorang Puteri Indonesia adalah percaya diri. Di samping itu, juga harus mempunyai wawasan yang luas dan menguasai Bahasa Inggris.

Ditanya soal penampilan bakat, putri dari Kasat Brimob Polda Jambi, Kasero Manggolo ini menuturkan, dirinya menampilkan aksi bela diri taekwondo. Di ajang Pemilihan Puteri Indonesia nanti, Febby akan mempromosikan Jawa Tengah, khususnya Kabupaten Tegal dengan keanekaragaman makanan serta keunikan Bahasa Tegalan.

“Mohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Tegal supaya mendukung saya dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2019 pada Bulan Maret nanti,” ujarnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *