Bangunan Baru Pasar Wonodri Mulai Beroperasi Jumat

Bangunan Baru Pasar Wonodri Mulai Beroperasi JumatSEMARANG (Asatu.id)Dinas Perdagangan Kota Semarang menunda peresmian operasional Pasar Wonodri. Hal itu mengingat, pengundian lapak pasar yang diperpanjang, dimana sebelumnya dijadwalkan selesai pada Minggu (20/1) lalu.
“Pengjndian pasar dijadwalkan sebetulnya kemarin Minggu (20/1) selesai, namun nyatanya mundur hari ini Senin (21/1) baru selesai,” kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang Fajar Purwoto, usai melakukan tinjauan pengundian di Pasar Wonodri, Senin (21/1).
Lebih lanjut, Fajar mengungkapkan, rencananya Pasar Tradisional tersebut akan diresmikan dan dioperasikan mulai Jumat (25/1) mendatang.
“Kita berikan waktu kepada pedagang yang masih ada di jalan untuk pindah, masuk ke dalam bangunan baru. Pokoknya sebelum tanggal 25 Januari harus bersih,” tegasnya.
Sementara untuk pemasangan rolling door lapak pedagang, Fajar menerangkan pihaknya memberikan izin pemasangan hanya untuk pedagang pakaian.
“Diizinkan hanya untuk pedagang pakaian. Itu pun tidak boleh merusak bangunan pasar,” ungkapnya.
Ia juga memastikan, pedagang peserta pengundian kios hanya yang sudah teregistrasi. Sehingga pedagang tidak perlu khawatir adanya pedagang baru atau pedagang siluman yang ikut dalam pengundian kios.
“Hanya pedagang yang sudah terdaftar, selain itu tidak. Pedagabg tidak perlu khawatir,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *