Hadiri Launching Persiku, Ganjar Pesan Jangan Ikut Permainan Skor

Hadiri Launching Persiku, Ganjar Pesan Jangan Ikut Permainan SkorKUDUS (Asatu.id) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut hadir dalam launching Persatuan Sepakbola Indonesia Kudus (Persiku), di Alun-Alun Kudus, Sabtu (19/1) malam.

Launching yang berlangsung dalam suasana gerimis tipis itu dimeriahkan penampilan grup band legendaris Padi, yang kini berubah nama menjadi Padi Reborn. Ribuan Sobat Padi yang hadir dalam konser tersebut larut dalam alunan lagu-lagu hits padi.

Dalam launching itu, Ganjar berpesan kepada jajaran pelatih, manajemen, pemain dan suporter tim Macan Muria untuk berprestasi dan menciptakan sepakbola yang fair.

“Saya menyambut gembira launching Persiku ini. Pesan saya, ciptakan sepakbola yang fair, jangan ada permainan skor. Kalau ada ini,” ucap Ganjar sambil mengepalkan tangannya.

Persiku, kata gubernur, harus bisa ikut menciptakan atlet-atlet berprestasi. Ia berharap, tidak ada ulah-ulah yang dapat mencederai fair play. “Latihan terus, targetnya harus jadi yang nomor satu,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kudus, M Tamzil menyambut gembira reborn-nya Persiku Kudus ke kancah pesepakbolaan tanah air.

“Target kami Persiku bisa berprestasi dan tembus Liga 1,” tandasnya. (IS)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *