Anji Live In Concert Hadirkan Malam Romantis di Babyface

Anji Live In Concert Hadirkan Malam Romantis di BabyfaceSEMARANG (Asatu.id) – Babyface club & Karaoke Semarang, Jum’at (18/1) malam, kembali menampilkan musisi nasional papan atas untuk tampil menyemarakkan panggung hiburan Kota Semarang.

Dalam acara bertajuk Anji Live In Concert, solois Erdian Aji atau yang biasa disapa Anji tampil dihadapan para penggemarnya malam itu. Sederetan lagu-lagu hits yang melambungkan namnya dibawakan dengan iringan band pengiring.

“Rasanya baru kemarin main di sini (Semarang), sekarang malam ini ketemu lagi. Semarang memang luar biasa, dan saya senang sekali bisa kembali ke sini,” tukas Anji yang dua hari sebelumnya mentas disalah satu mal pusat Kota Semarang.

Malam itu, mantan vokalis band Drive itu membawakan sejumlah setlist lagu, seperti Bidadari Tak Bersayap, Berpisah Itu Mudah, Menunggu Kamu, Berhenti Di Kamu, Bersama Bintang, Ternyata Cinta, hingga single hits Dia

“Lagu- lagu dari Anji banyak yang suka ya, apalagi suaranya yang khas. Maka dari itu kami ingin memanjakan partygoers Semarang dengan menghadirkan langsung penampilan Anji di stage Babyface Club & Karaoke,” ungkap Radian Sigit selaku Assistant Manager Babyface Club & Karaoke.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *