Hanura Target 6 Kursi DPRD Kota Semarang di Pileg 2019

Hanura Target 6 Kursi DPRD Kota Semarang di Pileg 2019

caption : Ketua DPD Partai Hanura Bambang Raya, Kanan (Kemeja Putih), di dampingi Sekretaris Partai Hanura Jateng Adeng Sudarwanto (Kemeja Batik).

SEMARANG (Asatu.id) – DPD Partai Hanura Jawa Tengah mentargetkan semua Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Tengah memiliki perwakilan anggota DPRD.

 

Ketua DPD Hanura Jateng, Bambang Raya mengatakan, pada pemilu 2014 lalu, jumlah anggota DPRD di jateng yang berasal dari Partai Hanura hanya berjumlah 52 orang. Olehkarenanya di tahun 2019 ini pihaknya menargetkan lebih dari 52. Salah satunya yakni di Kota Semarang dimana pada Pileg 2019 ini pihaknya menargetkan 6 kursi untuk DPRD Kota Semarang.

 

“Kota Semarang kita targetkan 6 kursi di dewan. Sehingga paling tidak satu dapil ada satu dewan dari Partai Hanura,” katanya, Jumat (18/1).

 

Lebih lanjut, Bambang mengungkapkan, Target 6 kursi parlemen di Kota Semarang, menurutnya, bukan hal yang mustahil. Mengingat militansi partai tersebut saat ini sudah berjalan.

 

“Beberapa dapil yang pasti kita menang itu di Semarang Utara, Semarang Barat, Tanah Mas juga kita suaranya bagus disana,” ungkapnya.

 

Di pemilu 2014 lalu, memang tidak ada satu nama pun disetorkan DPD Hanura Jawa Tengah untuk duduk di kursi parlemen Kota Semarang.

 

“Karena di 2014 lalu pengurus DPC Hanura Kota Semarang memang belum terbentuk, masih banyak masalah dulu,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *