Anji Tutup Romantisme HUT Mal Ciputra dengan Dia

“Oh Tuhan, ku cinta dia, ku sayang dia, rindu dia. inginkan dia…”

Anji Tutup Romantisme HUT Mal Ciputra dengan DiaSEMARANG (Asatu.id) – Lagu Dia dari penyanyi bernama lengkap Erdian Aji tersebut menutup keromantisan rangkaian acara perayaan ulang tahun Mal Ciputra Semarang ke-25, Rabu (16/1) malam.

Meski terkenal dengan lagu-lagu ballad, mantan pentolan band Drive yang akrab disapa Anji tersebut tampil interaktif dengan para penonton di atrium Mal Ciputra malam itu, beberapa penonton beruntung pun diajak naik dan bernyanyi bersama di atas panggung.

Pada konferensi pers sebelum acara yang bertema “Romantic Evening with Anji” tersebut penyanyi yang selalu tampil mengenakan topi tersebut mengaku sangat senang dapat tampil di puncak acara ulang tahun Mal Ciputra Semarang bertema CL Care ini.

Selain dapat kembali menghibur warga Semarang, ia juga mengaku salut dengan rangkaian kegiatan sosial yang digelar Mal Ciputra dalam memperingati ulang tahun yang ke-25 ini. Salah satunya dengan pembagian 250 kursi roda yang malam tadi, secara simbolis juga dibagikan kepada beberapa penerima yang membutuhkan.

Anji Tutup Romantisme HUT Mal Ciputra dengan Dia“Senang sekali bisa jadi bagian dari aksi sosial yang dilakukan Mal Ciputra Semarang, karena saya adalah musisi yanh peduli dengan teman-teman difabel dan pada dasarnya manusia memang harus saling berbagi,” ungkapnya saat konferensi pers di Hotel Ciputra Semarang, Rabu siang.

“Romantic Evening with Anji” dibuka dengan lagu Bidadari Tak Bersayap. Total lagu yang dinyanyikan penyany solo kelahiran Jakarta tersebut adalah 10 lagu, termasuk lagu baru yang ia ciptakan untuk penyanyi muda Rizky Febian yakni Berpisah itu Mudah.

Usai melantunkan lagu-lagu ciptaannya tersebut, Anji bersama manajemen Mal Ciputra Semarang naik ke atas panggung menyanyikan lagu selamat ulang tahun sekaligus menutup kemeriahan acara yang berlangsung sejak sore tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *