Garda Pemuda Jateng Siap Sukseskan 5 Poin Rapimnas

Garda Pemuda Jateng Siap Sukseskan 5 Poin RapimnasSEMARANG (Asatu.id) – Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah siap menyukseskan lima poin resolusi.  Hal itu disampaikan saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) GP NasDem Se-Indonesia di Jakarta, Sabtu-Minggu, (12-13/1) kemarin.

Kelima poin  resolusi  ini  membahas  tujuan   GP  NasDem  di  tahun  2019, khususnya dalam menyambut dan memenangkan Pemilu 2019 pada 17 April 2019 mendatang.

Sesuai hasil Rapimnas, Garda Pemuda NasDem Jateng beserta 35 DPD yang di Jawa Tengah wajib melaksanakan dan menyukseskan instruksi dalam 5 poin resolusi rapimnas GP NasDem.

“Kami akan berkerja keras untuk mewujudkan 5 resolusi rapimnas, terutama di Jawa Tengah” Kata Ketua Garda Pemuda (GP) NasDem Jawa Tengah, Dandan Febri H. Katanya Selasa (15/1).

Lebih lanjut Dandan menyatakan bahwa GP NasDem Jateng berkomitmen memenangkan pasangan Joko Widodo- KH.Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 di Jawa Tengah.

Dandan yang juga meminta kepada seluruh kader GP NasDem Jawa Tengah untuk mengkampanyekan melawan golput.

“Saya berharap semua kader Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah Yang maju dalam Pileg 2019 baik Di tingkat Kab/Kota maupun Provinsi hingga DPR RI, dapat melakukan kegiatan yang bisa meraih simpati dan menghasilkan ketertarikan anak muda milenial agar tidak Golput, sehingga ikut memilih kader GP NasDem dalam pesta demokrasi pada tanggal 17 April 2019 nanti,” terangnya.

Garda NasDem Jateng berkomitmen dengan mengambil  peran  aktif  pada  pemenangan Partai NasDem menuju tiga besar pada Pileg 2019.

“Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut, menjadikan Partai NasDem masuk sebagai tiga besar dalam Pemilu 2019,” tambah Dandan.

Selain itu Dandan yang juga Caleg DPRD Kota Salatiga Dapil 2 Kecamatan Sidorejo,  berpesan kepada semua kader GP NasDem Jawa Tengah dan masyarakat untuk tidak melakukan penyebaran berita hoax.

“Kita lawan berita Hoax, karena bisa merusak  keutuhan bangsa Indonesia” tambahnya.

Sebagai  organisasi kepemudaan, GP NasDem  mengajak para kadernya untuk  bergerak  bersama  dalam  menumbuhkan  kreativitas  dan  inovasi  serta mengambil bagian dalam usaha untuk membangun bangsa.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *