Awali 2019 Kyukyu KTV Berbagi Nasi

Awali 2019 Kyukyu KTV Berbagi NasiSEMARANG (Asatu.id) – Menjemput rezeki di 2019, kata – kata yang sering bermunculan di social media akhir – akhir ini, kata itu juga yang membuat Kyukyu KTV ikut berfikir bagaimana mencari rezeki di 2019 tetapi dengan cara yang lebih baik.

“Kami berfikir bagaimana kami harus mencari cara agar di bukakan jalan rezeki dari awal tahun yang baru ini dan kami memilih membagikan nasi kepada orang yang membutuhkan,” pungkas Yosaphat Bita Logam selaku Outlet Manager Kyukyu KTV.

Selain nasi bungkus Kyukyu juga akan memberikan sumbangan lain terhadap mereka yang membutuhkan, kegiatan ini dilakukan di kawasan sekitar Stasiun Tawang dan juga Stasiun Poncol.

“Kami menyediakan sekitar 150 bungkus nasi yang akan kami bagikan secara cuma – Cuma dan juga pakaian yang layak untuk saudara – saudara kami diluar sana selain itu rencananya kegiatan ini akan kami jadikan agenda rutin bulanan,” Tambah  Logam.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan di iringi oleh hujan gerimis di Kota Semarang ini, sangat di apresiasi oleh beberapa pihak yang menerima sumbangan tersebut.

“Saya senang pak karena ternyata masih ada orang yang peduli sama kami, bisa meringankan beban kami dengan nasi bungkus dan pakaian yang saya dapat ini,” ucap Darsono tukang becak di Stasiun Poncol yang menerima sumbangan dari Kyukyu KTV.

Lebih lanjut Darsono beserta teman – temanya berharap kalau ke depannya akan ada banyak lagi orang diluar sana yang melakukan kebaikan seperti halnya Kyukyu dihari itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *