Terima Pengurus DPW PBB Jateng, Ganjar Ajak Berpolitik yang Santun

Terima Pengurus DPW PBB Jateng, Ganjar Ajak Berpolitik yang SantunSEMARANG (Asatu.id) – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menerima kunjungan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Jawa Tengah yang dipimpin Ketua DPW PBB, Awod SH, di kantor gubernuran, Selasa (15/1).

Ganjar menyambut baik silaturahmi dari DPW PBB tersebut. Dalam kesempatan itu, Ganjar juga memberikan pesan-pesan terkait perkembangan politik tanah air.

“Banyak aksi politik yang musti kita tunjukkan ke publik, di tengah kondisi perpolitikan saat ini yang semakin mengerikan. Medsos banyak menyebarkan konten negatif, untuk itu mari bersama-sama beraksi menunjukkan kepada publik tentang politik yang santun dan bermartabat,” ajak Ganjar.

Semua pihak khususnya partai politik, lanjut Ganjar, dirasa sangat penting melakukan edukasi politik kepada masyarakat.

“Kita perlu mengedukasi masyarakat secara bersama-sama, agar masyarakat jadi cerdas dan melek politik, sehingga tidak mudah termakan isu-isu yang provokatif,” terangnya.

Ganjar juga mengucapkan selamat Rakernas PBB pada 27 Januari mendatang. Ganjar berpesan, apapun keputusan Rakernas nanti, semuanya diharapkan hanya untuk kebaikan bangsa dan negara.

Seperti diketahui, Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra, menjadi penasuhat hukum pasangan Capres Cawapres Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin. Sikap Yusril sempat menimbulkan pro kontra di antara pengurus dan kader partai berlambang bulan dan bintang itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *