Mal Ciputra Semarang Hadirkan Malam Romantis bersama Anji

Mal Ciputra Semarang Hadirkan Malam Romantis bersama AnjiSEMARANG (Asatu.id) – Rangkaian acara ulang tahun ke-25 Mal Ciputra Semarang masih berlanjut, kali ini Mal Ciputra Semarang menghadirkan penyanyi ibu kota dengan Erdian Aji atau kerap disapa Anji dalam gelaran “Romantic Evening with Anji“.

Sebelum penyanyi yang populer dengan single “Dia“ ini menyapa pengunjung mal dengan 10 lagu terbaiknya, Rabu (16/1) mendatang, Mal Ciputra akan mengadakan serangkaian acara, seperti pembagian bertahap 250 kursi roda yang bulan lalu telah dibagikan, namun masih akan berlangsung hingga April 2019.

Rangkaian acara lainnya adalah “Semarang Berjarik” oleh Komunitas Diajeng Semarang akan mengajarkan tutorial berjarik cepat dan modern. Tidak hanya itu, selanjutnya hasil tutorial dipraktikkan oleh peserta untuk dilombakan. Nantinya akan dipilih peserta berjarik yang paling kreatif dan apik.

Sebagai bentuk apresiasi untuk pengunjung yang hadir, Mal Ciputra juga menggelar lomba foto. Caranya dengan meng-upload semua aktivitas selama event tersebut ke Instagram. Syarat ketentuan lengkap dapat disimak di IG @clsemarang.

Ani Suyatni selaku Mall Manager Ciputra Semarang, mengatakan, setelah rangkaian acara kegiatan ulang tahun ke-25 Mal Ciputra Semarang, acara “Romantic Evening with Anji” ini akan menjadi acara puncak yang didedikasikan Mal Ciputra Semarang untuk masyarakat Kota Semarang.

“Rangkaian kegiatan di tanggal 16 Januari ini sebagai puncak ulang tahun ke-25 Mal Ciputra Semarang. Sebagai wujud terima kasih kami untuk masyarakat Semarang. Semua acara gratis dan terbuka untuk umum,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *