Wilkat Sukses Kumpulkan Donasi 7 Juta Rupiah

Wilkat Sukses Kumpulkan Donasi 7 Juta RupiahSEMARANG (Asatu.id) – Wilkat (Dijawil Mangkat) grup band dadakan dari Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Tengah (Diskominfo Jateng), berhasil kumpulkan donasi sebesar 7 juta rupiah, Jumat (11/1).

Total dana tersebut diraih Wilkat dengan mengadakan konser kecil di kantor Diskominfo Jateng. Kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari Kepala Diskominfo Jateng, Dadang Somantri.

“Aksi ini bukan hura-hura, tapi hal yang positif. Berbagi untuk saudara kita yang tengah ditimpa cobaan,” ujar Dadang yang juga sempat menyumbangkan sebuah lagu bersama Sekretaris Diskominfo, Ratna Dewajati.

Dana yang terkumpul tersebut diperuntukkan salah satu staf Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Jateng, Galih Wibowo yang telah satu minggu ini dirawat di RSUP dr. Karyadi Semarang.

Kepala Diskominfo Jateng, Dadang Somantri pada Junat siang langsung menyerahkan dana tersebut kepada Galih Wibowo, yang didampingi istrinya Ertika, di RSUP Dr Kariadi Semarang dan suasana haru pun menyelimuti ruang perawatan itu.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada suami saya, semoga suami saya lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” ujar Ibu tiga anak itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *