Diskominfo Jateng Lepas Penat Sambil Berdonasi

Diskominfo Jateng Lepas Penat Sambil BerdonasiSEMARANG (Asatu.id) – Teras kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Tengah (Diskominfo Jateng) mendadak menjadi panggung konser oleh grup band dari Diskominfo Jateng, Wilkat yang tampil menyanyikan beberapa lagu pilihan, Jumat (11/1).

Sejumlah lagu yang dinyanyikan yakni Kita dari Sheila on 7, Kujemu (Koes Plus), I Will Survive (Gloria Gaynore), She Will be Loved(Maroon 5), Kereta malam (Elvy Sukaesih), Bojo galak (Via Vallen), Jaga Selalu Hatimu (Seventeen), Sayang (Via Vallen), dan diakhiri dengan lagu Saat Bahagia (Ungu Feat Andien) menambah suasana gayeng pagi itu.

Penampilan mereka bukan hanya aksi hura-hura, melainkan membawa misi cinta untuk Galih Wibowo, staf Bidang IKP yang hampir seminggu ini dirawat di RSUP Dr Kariadi Semarang. Konser ini guna mengumpulkan donasi dari sesama karyawan.

Hal ini pun mendapatkan lampu hijau dari Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Tengah, Dadang Somantri yang mendukung penuh aksi yang dilakukan selama satu jam tersebut.

“Kita tidak akan rugi bersedekah, bahkan bisa menambah kekayaan kita di akhirat,” ungkap Dadang.

Bersamaan dengan konser ini, Dadang berharap, aktivitas bermusik ini dapat terus berlangsung. Sehingga bisa mengisi kekosongan di sela-sela kepenatan aktivitas pekerjaan yang terhitung padat.

“Justru hal ini bisa jadi refreshing untuk peningkatan kinerja jajarannya Diskominfo, dengan catatan tak mengabaikan pekerjaan,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *