Bebek Goreng Rempah Ala Hotel Harris

Bebek Goreng Rempah Ala Hotel HarrisSEMARANG (Asatu.id) – Mengawali 2019 ini, Hotel Harris Semarang yang terletak di Jl Ki Mangunsarkoro No 36 Semarang ini menawarkan berbagai menu promo Food & Beverage terbaru yang dapat dinikmati setiap harinya di Harris Cafe, lantai 7 mulai Januari – Maret 2019.

Bagi anda pecinta hidangan ikan, nikmati Gurame Goreng/Bakar hadir dan disajikan dengan nasi putih, acar segar serta 5 jenis sambal antara lain sambal manga, sambal kecap, sambal rujak, sambal terasi dan sambal dabbu-dabu.

Hidangan lezat ini dapat dinikmati hanya IDR 75.000 nett/porsi. Selain Gurame Goreng/Bakar, pecinta kuliner Indonesia wajib mencoba menu hidangan terbaru lainnya yaitu Bebek Goreng Rempah.

Bebek goreng goreng yang dibumbui dengan berbagai rempah-rempah khas Indonesia ini disajikan dengan nasi putih dan sambal matah dan ditawarkan hanya IDR 75.000 nett/porsi.

Selain dua hidangan diatas, salah satu hidangan terbaru yang ditawarkan adalah Tengkleng Kambing. Sebuah hidangan Khas Jawa yang menggunakan daging Kambing sebagai bahan utama serta bumbu-bumbu yang diambil dari rempah pilihan terbaik ini disajikan dengan nasi putih dan acar segar yang dijamin akan mengguggah selera makan tamu yang datang. Tengkleng Kambing ini ditawarkan hanya IDR 75.000 nett/porsi.

“Dengan 3 pilihan jenis makanan Khas Indonesia ini kami ingin mengenalkan dan ingin membawa cita rasa asli Indonesia di Harris Café serta kami juga berharap dengan promo food terbaru kami yang mengangkat hidangan khas Nusantara kami dapat turut membantu melestarikan hidangan Indonesia,“ ujar Guno Warsito selaku Executive Chef Hotel Harris Semarang.

Selain menawarkan menu promo makanan terbaru, Harris Cafe juga menawarkan sebuah minuman terbaru yaitu “Frenzy Unique Corn“. Merupakan perpaduan dari jagung manis yang diblender dengan perpaduan madu asli Indonesia serta es batu. Minuman segar ini dapat dinikmati setiap harinya di Harris Cafe hanya IDR 45.000 nett pergelas.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *