Yoyok Sukawi: Ibrahim Conteh tidak Saya Jual ke Klub Mana pun

SEMARANG (Asatu.id) – Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi menegaskan pihaknya tidak akan menjual gelandang asingnya, Ibrahim Conteh ke klub mana pun.

“Conteh sudah terikat kontrak bersama PSIS. Bahkan, durasi kontraknya telah kami perpanjang selama dua musim kompetisi,” kata Yoyok Sukawi, di Semarang, Kamis (10/2).

Usai menandatangani kontrak bersama tim Mahesa Jenar, Ibrahim Conteh menjadi bidikan klub Amerika Serikat dan Kanada. Bahkan, klub tersebut bersedia membeli pemain berkulit legam dari manajemen PSIS.

Ibrahim Conteh sendiri merasa tertarik dan tertantang untuk bisa merumput di Kanada maupun Amerika Serikat. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa, karena sudah terikat bersama PSIS.

Menurut Yoyok, manajemen PSIS perlu memagari Conteh sebelum gelandang potensial asal Sierra Leone hengkang seperti striker andalannya, Bruno Silva. Bruno pindah ke klub Arab Saudi, meskipun PSIS berusaha untuk mempertahankan striker berkepala plontos tersebut.

“Surat penawaran perekrutan Conteh sudah saya jawab, bahwa Ibrahim Conteh not for sale (tidak dijual),” kata Yoyok Sukawi.

Putra mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip ini mengakui ada penawaran transfer Conteh yang masuk ke email PSIS Semarang. Klub asal Amerika dan Kanada menyatakan minatnya untuk mentranfer Ibrahim Conteh agar bisa bergabung ke klub mereka.

“Ibrahim untuk beberapa tahun mendatang masih menjadi aset PSIS. Kami tidak memiliki keinginan untuk menjual ke klub mana pun, karena PSIS masih membutuhkan tenaga Conteh,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *