FH Unwahas Ingin Wujudkan Mahasiswa Visioner

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 32 mahasiswa Fakultas Hukum Unwahas dikukuhkan menjadi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) fakultas periode 2019-2020, Kamis (10/1).

Ketua DPW FH Unwahas Muhammad Yudi Rizqi Imanuddin memastikan akan menggerakan mahasiswa FH Unwahas lebih visioner, sehingga lembaganya harus mampu mencetak kader-kader mahasiswa kritis dan cerdas dalam keilmuan.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Kami meminta semua aktifis mahasiswa mengawal dan tetap memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak mahasiswa, namun demikian, pihaknya tetap meminta melihat pada kondisi kampus yang terus berkembang,” katanya usai pengukuhan.

Sementara itu, Ketua DPM FH Unwahas Mika Ave Krisna berharap nantinya DPM bisa memberikan pandangan kepada mahasiswa umum, terkait tugas dan fungsi pokok DPM fakultas.

“Selama ini DPM itu dipandang sebelah mata, baik dari mahasiswa maupun lainnya, untuk itu akan digerakkan pihaknya agar lebih bisa menggaung di kancah akademik dan pendampingan mahasiswa,” jelasnya.

Mika berharap dengan pengukuhan itu nantinya akan menjadi paradigma baru.

“Jadi kami akan menunjukkan taring dan harapannya bisa turut membawa Fakultas Hukum Unwahas menuju fakultas tuntutan dan panutan di Indonesia,” terangnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *