10 Caleg Belum Miliki Tim Kampanye

SEMARANG (Asatu.id) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Tengah menyebutkan, dari 20 caleg DPD RI yang maju untuk daerah pemilihan Jateng terdapat 10 caleg yang belum memiliki tim kampanye.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Jateng Anik Sholihatun. Dia menyebutkan, 10 Caleg lainnya sudah memiliki tim kampanye.

“Itu sudah dilaporkan kepada Bawaslu. Yang belum lapor soal tim kampanye itu caleg DPD di antaranya atas nama Abdul Kholik, GKR Ayu Koes Indriyah, Darwito,” sebutnya.

Sementara itu, berkaitan dengan parpol yang dinyatakan sudah menyerahkan laporan tim kampanye kepada Bawaslu, Anik menyebutkan sejauh ini baru ada tujuh parpol yang sudah menyerahkan laporan susunan tim kampanyenya.

Dia memaparkan, ketujuh parpol itu adalah Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golongan Karya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Nasional Demokrat, Berkarya, Partai Keadilan Sejahtera dan Demokrat.

Sementara, katanya, sembilan parpol lainnya yang merupakan bagian 16 Parpol dinyatakan belum pernah menyampaikan susunan tim kampanye kepada Bawaslu Jateng.

“Ada Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Garuda, Partai Persatuan Indonesia, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Amanat Nasional, Hati Nurani Rakyat, Partai Bulan Bintang dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia,” katanya menyebutkan sembilan parpol yang belum melaporkan tim kampanye. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *