Hotel Azana Jalin Kemitraan Jangka Panjang

Hotel Azana Jalin Kemitraan Jangka PanjangSEMARANG (Asatu.id) – Media visit merupakan salah satu cara menjaga jalinan kerjasama antara korporasi dan media, hal tersebut yang dilakukan Azana Hotel Airport Semarang, yang pada hari Selasa (8/1) menyambangi kantor Asatu.id Semarang di Jalan Lempongsari no. 375 Semarang.

“Media visit ini sebagai bentuk silaturahmi untuk kerjasama yang lebih baik, sekaligus memperkenalkan General Manager baru Azana Hotel Airport Semarang, Christian D. Ananto,” ujar Wening Damayanti selaku  Director of Sales & Marketing Azana Hotel Airport yang hari ini ikut melakukan kunjungan ke kantor Asatu.id.

Selain Wening selaku DOM Azana Hotel Airport, kunjungan ini tentu menghadirkan Christian D. Ananto, GM baru Azana Hotel Airport. Selain itu  Renditya sebagai Sales Executive, dan FO Supervisor Febrina juga turut serta guna membahas bisnis yang sedang berjalan, market yang berkembang dan kerjasama apa yang bisa dijalankan secara bersinergi antara Asatu dengan Azana

“Serta menggali perspekif bisnis perhotelan di mata media seperti apa, sebagai acuan pengembangan bisnis ke depan,” tambahnya.

Wening mengungkapkan, jika hotel yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman no. 386  tersebut, memerlukan dukungan media untuk bisa menjalankan bisnisnya secara baik dan berkembang. Terutama adanya satu link atau benang merah terhadap market yang sama yaitu di segmen pemerintahan.

“Dukungan tersebut salah satunya dari Asatu. Harapannya Asatu dan Azana, bisa menjadi mitra yang saling menguntungkan, saling support dan berlangsung dalam jangka panjang,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *