Pengerjaan Pembangunan Pasar Wonodri Dikebut

SEMARANG (Asatu.id) – Project Officer Pembangunan Pasar Wonodri, Dedi Priyanto mengatakan, saat ini progres pembangunan Pasar Wonodri diangka 98 persen. Dan ditargetkan selesai tanggal 15 Januari 2019 mendatang.

“Progres 98 persen, tinggal finishing, tinggal pembersihan lokasi dan perapian keramik. Kami dikasih waktu hingga tanggal 20 Januari, jadi masih sekitar 13 hari waktu tersisa,” katanya, Senin (7/1).

Dedi mengungkapkan, untuk mengejar target tersebut pihaknya saat ini menambah tenaga pekerja, dan bekerja selama 24 jam.

“Kita tambah pekerja, saat ini ada 120 pekerja yang bekerja selama 24 jam,” ungkapnya.

Terkait dengan Komisi B DPRD Kota Seamrang yang pesimis pengerjaan pembangunan Pasar Wonodri tidak rampung, Dedi mengungkapkan, dengan dikerjakan selama 24 jam nonstop, dipastikan pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai target.

“Jika dilihatjam kerja normal 8 jam, ya itu tidak akan selesai, tapi kami bekerja selama 24 jam dengan penambahan tenaga pekerja,” katanya.

Adapun hambatan pembangunan Pasar Wonodri, Dedi menjelaskan, banyak faktor yang menyebabkan pembangunan pasar tersebut tidak selesai tepat waktu, salah satunya yakni aksesbilitas yang minim.

“Akses masuk material itu hanya ada satu jalur saja, dan untuk masuk alat berat melalui jalur warga dimana disitu kita sempat bernegosiasi dengan warga sehingga menyebabkan jadwal pengerjaan yang mundur,” imbuhnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *