Bruno Silva Resmi Gabung Al-Ain Saudi FC

SEMARANG (Asatu.id) – Mantan bomber PSIS Semarang Bruno Silva resmi dikontrak klub Liga Arab, Al-Ain Saudi FC. Pemain berkepala plontos itu, Minggu (6/1), diperkenalkan manajemen klub Al-Ain Saudi FC kepada para pecintanya.

Kepastian Bruno menjadi skuad baru Al-Ain Saudi FC diketahui dari postingan di laman pribadinya, di mana dari akun instagran Bruno Silva  itu memperlihatkan saat menandatanganan kontrak dengan klub Al-Ain Saudi FC.

Pada Liga Arab Saudi, Al-Ain Saudi FC (Liga Pangeran Mohammad bin Salman) tergabung di kasta kedua. Saat ini klub tersebut menempati peringkat 16 dalam daftar klasemen sementara.

Bruno Silva saat membela bendera PSIS merupakan striker yang cukup subur dalam mencetak gol. Pada kiprahnya selama musim Liga 1 2018, legiun asing pasangan Hari Nur Yulianto itu mengemas 16 gol, sehingga menempati urutan kedua dalam daftar pencetak gol.

PSIS sendiri sebenarnya sudah berusaha keras untuk membentengi agar Bruno Silva tidak hengkang ke klub lain. Namun, demi karier sepak bolanya dan tentu saja, demi uang juga, Bruno lebih memilih Al-Ain Saudi FC ketimbang menjadi bagian dari tim Mahesa Jenar.

Selain Bruno Silva, manajemen Al-Ain Saudi FC juga memperkenalkan mantan penyerang Persela Lamongan, Diego Assis sebagai pemain barunya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *