Goodbye Efriday Summer, Welcome Wild Friday

Goodbye Efriday Summer, Welcome Wild FridaySEMARANG (Asatu.id) – Tahun 2018 sudah berakhir, Efriday Summer yang menjadi icon thematik setiap hari jumat di Babyface juga sudah tidak ada lagi. Tapi jangan sedih Partygoers, di hari Jumat kalian akan merasakan ambience baru karena Babyface Club & Karaoke mempersembahkan sebuah konsep baru yaitu Wild Friday.

“Wild Friday ini lebih menekankan nuansa jungle music yang sebenarnya saat ini memang lagi asyik digandrungi oleh kawula muda pecinta EDM,” ungkap Radian Sigit, selaku Assistant Manager Babyface Club & Karaoke

Jungle music adalah genre musik elektronik yang berasal dari hardcore yang dikembangkan di Inggris pada awal tahun 1990-an sebagai bagian dari gelombang rave di Inggris. Style dari jungle music ini yaitu tempo cepat (150 hingga 200 bpm), breakbeats, dub reggae basslines, loop perkusi yang sangat sinkop.

“Dalam Wild Friday kami memang tidak bermain dekorasi, namun lebih ke musiknya karena memang kami ingin menonjolkan musik jungle itu seperti apa walaupun sebenarnya mereka pasti sudah tahu musik-musik seperti ini, salah satu DJ yang membawakan jungle music adalah Wiwek,” ungkap Denisa, Public Relation Varuna Ent.

“Untuk kalian yang rindu dengan nuansa thematic seperti Efriday Summer tunggu saja kami punya kejutan thematik baru untuk kalian di tahun 2019 ini,” tambah Anthony, Manager Babyface Club & Karaoke Semarang.

Supaya tidak ketinggalan informasi- informasi seputar event- event di Babyface kindly follow on Instagram @babyface.smg , twitter @babyface_smg & facebook Babyface Club & Karaoke.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *