Pajama Party Babyface tutup tahun 2018

Pajama Party Babyface tutup tahun 2018SEMARANG (Asatu.id) – Semarak pergantian tahun 2018 – 2019 dirayakan oleh semua orang, tak terkecuali sejumlah tempat yang biasa menjadi tempat berkumpul para kawula muda juga menyelenggarakan acara tahun baru dengan berbagai tema, termasuk Babyface Club.

Babyface New Year’s Eve Pajama Party bertajuk Slumber Sugar digelar Senin (31/12) malam di club lounge Babyface sebagai acara menyambut datangnya tahun 2019. Berbagai macam pengisi acara menyemarakkan acara yang dihelat oleh salah satu entertainment grup Kota Semarang, Varuna.

“Jadi untuk acara tahun baru Babyface kali ini temanya pajama party (pesta piyama), semua yang datang memakai baju tidur termasuk pengisi acaranya juga pakai baju tidur piyama,” kata Anggita selaku Marketing Communication Varuna Entertaintment.

Anggita mengatakan dalam acara tersebut Babyface mengundang sejumlah pengisi acara, seperti Ax, Yash, Adi Fatwa, Dama Hallucinated dan resident social party disc jockey yang biasa tampil tiap Senin di Babyface.

Puncak dari acara menyambut tahun baru tersebut adalah pada saat jam hampir menunjukkan pukul 00.00 WIB, seluruh staff Babyface dan Varuna Entertainment naik ke atas panggung dan melakukan countdown hitung mundur bersama dengan para pengunjung yang datang.

“Sengaja untuk kali ini kami nggak pake dekor, tapi kita menonjolkan kekuatan visual video dan tata cahaya dari VJ T-Wave. Pengunjung diajak ke alam mimpi buat flashback selama 2018 dan apa aja yang bakal ada di 2019,” kata Anggita menambahkan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *