Diky DA 2 Goyang Panggung Gembira Semarang Zoo

Diky DA 2 Goyang Panggung Gembira Semarang ZooSEMARANG (Asatu.id) – Puncak libur natal dan tahun baru, Semarang Zoo hadirkan peserta Dangdut Academy 2 untuk menggoyang para pengunjung di Panggung Gembira Semarang Zoo, Selasa (1/1).

Diky Rinandi atau yang kerap disapa Diky DA 2 ini menghibur pengunjung Semarang Zoo yang mulai membludak sekitar pukul 12 siang. Pengunjung yang telah menunggu beberapa saat akhirnya dihibur dengan lagu pembuka Terajana.

Sambil menyapa pengunjung, peserta kontes dangdut di salah satu TV swasta itu mengajak pengunjung untuk tidak malu bergoyang di depan panggung, beberapa pengunjung pun tak malu untuk bergoyang mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh Diky.

Tak lupa ia menyanyikan lagu dari seniman semarang Didi Kempot yakni Suket Teki, sambil berinteraksi dengan penonton. Lagu dangdut populer lainnya seperti Sayang, Darah Muda dan Cuma Kamu juga menambah keseruan di panggung gembira Semarang Zoo kali ini.

Diky juga mengajak salah satu pengunjung untuk naik ke atas panggung untuk berswafoto dan bernyanyi bersama, pengunjung bernama Yati dari Semarang tersebut sempat berkelakar saat ditanya, apakah ia datang bersama suami.“Bapaknya disimpen di rumah,” candanya.

Intan Aliva, salah satu pengunjung Semarang Zoo dari Purwokerto mengatakan meski pengunjung sangat padat hari itu, namun pementasan dangdut cukup menghibur pengunjung usai berjalan dan berdesak-desakan saat melihat hewan-hewan di Semarang Zoo. “Dangdut itu memang pemersatu bangsa,” ujarnya.

Jumlah kunjungan Semarang Zoo pada hari pertama di 2019 itu memang membludak, Manager Operasional Semarang Zoo, Acti Evan Antadhona mengatakan, dilihat dari kepadatannya, terjadi peningkatan yang cuku signifikan. Meski belum ada perhitungan jumlah total pengnjung yang diakibatkan kesibukan staf loket yang hingga pukul satu siang masih melayani pembelian.

“Dilihat dari kepadatan pengunjung, ini bisa dua kali lipat dari tanggal 30 kemarin yang mencapai 9800-an lebih pengunjung, diperkirakan hari ini mencapai 20000,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *