Hujan Turut Picu Kondusifitas Pergantian Tahun Baru di Simpang Lima

Hujan Turut Picu Kondusifitas Pergantian Tahun Baru di Simpang Lima SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut pergantian tahun, beberapa titik keramaian Kota Semarang sejak Senin (31/12) malam hingga Selasa (1/1) dini hari telah dilakukan pengamanan.

Salah satunya adalah di kawasan Simpang Lima, yang tetap berjalan kondusif di sela guyuran hujan.

Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang AKP Sugito menyampaikan, kondusivitas kawasan tersebut lantaran telah dilakukan penutupan jalan sehingga tidak terjadi kepadatan lalu lintas khusus di Simpang Lima.

“Untuk sementara pengamanan di simpang lima kondusif lancar karena situasi hujan. Air mancur simpang Ahmad Yani Simpang LH juga sudah dilaksanakan penutupan mulai pukul 22.00,” katanya.

Sementara itu, jelas Sugito, pihaknya juga melakukan pengamanan dengan menyiapkan personil sudah terploting di pos masing-masing.

“Di simpang Polda ada 4 personil di simpang air mancur dan ada 4 personil di simpang LH. Terus Pandanaran 1, 2 di Gajah Mada, di Ahmad Yani simpang RRI juga semua sudah terisi personil dari Satlantas Polrestabes Semarang. Juga kita dibantu back up dari instansi TNI, Brimob dan lainnya juga sudah,” paparnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *