Disporapar Jateng Ikut Sambut Penumpang Penerbangan Internasional Pertama

Penyambutan kepada penumpang penerbangan internasional pertama yang landing di Bandara Jenderal Ahmad Yani, Selasa (1/1) (dok/istimewa)

SEMARANG (Asatu.id) – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Urip Sihabudin beserta jajaran turut serta dalam memberikan penyambutan kepada penumpang penerbangan internasional pertama yang landing di Bandara Jenderal Ahmad Yani dengan pesawat Air Asia AK 328 tujuan Kuala Lumpur – Semarang pada pukul 08.30 WIB, Selasa (1/1).

Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan dari DPD PHRI Jawa Tengah, DPD ASPPI Jawa Tengah, DPD HPI Jawa Tengah, DPD AWAI Jawa Tengah, GPPI Jawa Tengah dan jajaran terkait lainnya.

Penyambutan penumpang diawali dengan pemberian kalungan bunga oleh Urip, kemudian dilanjutkan dengan pemberian kain batik, beberapa tangkai bunga mawar dan 175 buah goodie bag.

“Kegiatan penyambutan penumpang di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang merupakan bentuk sinergi antara PT Angkasa Pura I (Persero) dengan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah karena kami memiliki tujuan untuk menarik wisatawan yang ingin berkunjung dan berwisata ke Jawa Tengah,” ujarnya.

Kegiatan penyambutan penumpang internasional ini berlangsung pada pukul 08.30 – 09.45 WIB di area kedatangan bandara. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *