Angkasa Pura Bagikan Alat Masak ke Penumpang Wanita

Angkasa Pura Bagikan Alat Masak ke Penumpang Wanita

caption: PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang peringati Hari Ibu Nasional/doc.istimewa

SEMARANG (Asatu.id) – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menyelenggarakan dua rangkaian acara untuk para pegawai dan juga para penumpang pada peringatan Hari Ibu Nasional 2018.

Rangkaian acara pertama dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2018 di halaman PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang pukul 07.30 WIB.

Acara diawali dengan senam zumba bersama oleh para pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Satuan Kerja Proyek Pengembangan Bandara Jenderal Ahmad Yani, PT. Angkasa Pura Suport, PT. Angkasa Pura Logistik, PT. Angkasa Pura Hotel, PT. Angkasa Pura Property dan PT. Angkasa Pura Retail.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba paduan suara dan lomba merias wajah yang diikuti oleh seluruh peserta lomba. Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Rangkaian acara yang kedua pada 22 Desember 2018 adalah dengan pembagian 100 buah souvenir alat masak kepada penumpang wanita yang berada di area exhibition hall dan ruang tunggu. Para petugas yang membagikan souvenir kepada penumpang mengenakan kostum kebaya.

Tak hanya itu saja, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang juga menyediakan area photo booth Hari Ibu Nasional yang berada di Exhibition Hall.

Para penumpang terlihat antusias saat mendapatkan souvenir dari petugas. Salah satunya Rani penumpang pesawat Batik Air tujuan Jakarta mengaku dirinya terhibur dan senang dengan adanya kegiatan pembagian souvenir untuk merayakan Hari Ibu.

“Saya harap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan kedepannya. Sukses selalu untuk Bandara Jenderal Ahmad Yani,” ungkapnya.

Sementara itu, PTS. General Manager Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Cecep Marga Sonjaya menyampaikan acara yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Ibu Nasional Tahun 2018 baik di Kantor Cabang maupun di Terminal Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani bertujuan untuk menghargai jasa-jasa dan perjuangan para ibu  selama ini.

“Selain itu kami berharap kegiatan ini dapat memberikan hiburan sekaligus sebagai bentuk terima kasih kepada para pegawai wanita dan penumpang wanita,” tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *